• Home
  • Berita
  • Truk Pengangkut CPO Hantam Kedai Warga di Nagan Raya

Truk Pengangkut CPO Hantam Kedai Warga di Nagan Raya

Foto: IST

CAKRADUNIA.COM, Suka Makmue - Sebuah truk tangki bermuatan minyak kelapa sawit atau Crude Palm Oil (CPO) dengan Nomor polisi BK 9028 BG yang melaju dari Medan menuju arah Meulaboh menabrak kedai warga di Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (5/10/2018) pukul 12.00 Wib.

Salsa (20) yang merupakan saksi mata yang melintas pada saat kecelakaan terjadi mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan tak ada korban jiwa. Selain kedai, truk tersebut juga menabrak dua sepeda motor warga yang sedang di parkir di lokasi.

Sementara itu Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasatlantas AKP Usman mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut terjadi saat mobil tangki Tronton CPO yang dikemudikan oleh Sutarman (43) warga Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang sedang melaju dengan kecepatan tidak di ketahui dari arah Tapak Tuan menuju Meulaboh.

"Saat mobil tangki sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba - tiba mobil tangki tersebut mengalami kerusakan di bagian kemudi," ujar AKP Usman.

Karena kerusakan tersebut, kenderaan tidak bisa dikendalikan lagi sehingga mobil tangki oleng ke kanan jalan dan menabrak kedai dan warung masyarakat serta sejumlah sepeda motor yang sedang parkir di depan warung

Dari kejadian tersebut tiga orang menjadi korban yaitu pemilik kios bernama Sulaiman (39) dan anaknya bernama M.Navis (10) yang mengalami lecet di kepala sebelah kanan, serta Husaini (31) yang juga salah satu pemilik kedai.

Sedangkan Sutarman dan Syafruddin (41) yang merupakan sopir dan penumpang tangki tronton hanya mengalami luka lecet. Saat ini petugas Sat Lantas Polres Nagan Raya sudah engamankan mobil dan barang bukti lainnya di Mapolres Nagan Raya guna proses penyelidikan lebih lanjut.[]

Laporan: Arifin


  • Share on:

LEAVE A COMMENT

image title here

Ads