• Home
  • Berita
  • Korem 012 TU Gelar Doa Bersama di Masjid Agung

Korem 012 TU Gelar Doa Bersama di Masjid Agung

Korem TU 012 TU saat melakukan doa bersama di Masjid Agung Meulaboh, Rabu (10/10/18)

CAKRADUNIA.COM, Meulaboh - Ratusan prajurit dan PNS jajaran Korem 012/Teuku Umar dan Polres Aceh Barat menggelar istighosa, zikir dan doa bersama siswa (i) dan pondok pesantren Aceh Barat atas musibah gempa bumi dan tsunami yang menimpa Palu, Sigit dan Donggala di Masjid Agung Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (10/10/18).

Kepala Penerangan Korem 012/TU Mayor Inf T. M Khair, S.E kepada cakradunia.com mengatakan, kegiatan yang dihadiri Danyonif 116/GS, para Kasi Korem 012/TU, Dandenpom 2/Meulaboh, Ka Bintal Korem 012/TU, Ketua MPU, Ketua MAA dan Ketua MPD Aceh Barat, 

Selain prajurit TNI jajaran Korem 012/Tu dan  personel Polres Aceh Barat para siswa (i) yang hadir antara lain dari MAN 1 Meulahoh, SMAN 1 Meulaboh, Pondok Pesantren Nurul Falah dan Pondok Pesantren Raudatul Mubarokah.

M Khair menjelaskan tujuan acara tersebut untuk mengirim doak kepada  saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam di Sulewasi.

"Sebagai manusia bisa bersabar, dan berdoa yang dipanjatkan kepada Tuhan YME, Semoga kedepan kita dijauhkan dari bencana," ujarnya

Selain zikir acara juga diisi dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh Tgk. Saiful Bahri. Sedangkan untuk doa bersama dipimpin oleh Imam Chik Masjid Agung Aceh Barat.

Fitriadilanta

 


  • Share on:

LEAVE A COMMENT

image title here

Ads