• Home
  • Nasional
  • Aceh Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik ke-6 Kali

Aceh Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik ke-6 Kali

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah saat menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Publik tahun 2018, Senin (5/11/18).

CAKRADUNIA.COM, Jakarta - Pemerintah Aceh kembali menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik ke-6 kalinya secara berturut sejak tahun 2013 hingga 2018. Penghargaan kategori Badan Publik Pemerintah Provinsi Kualifikasi Menuju Informatif serahkan Komisi Informasi Pusat (KIP).

Anugerah tersebut diserahkan Ketua Komisi Informasi Pusat, Gede Narayana kepada Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Bapak M. Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden Jalan Kebon Sirih No. 14 Gambir Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Penghargaan itu merupakan penghargaan atas capaian kepatuhan Pemerintah Aceh dalam melaksanakan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik yang telah diterima selama 6 tahun berturut-turut sejak 2013.

Nova Iriansyah mengungkapkan apresiasi atas penghargaan yang diraih sebagai Badan Publik Pemerintah Provinsi dengan kualifikasi Menuju Informatif.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Aceh, Marwan Nusuf B. HSc, MA menyambut gembira atas prestasi berturut-turut tersebut dan dia berjanji akan terus mempertahankan prestasi itu untuk tahun-tahun yang akan datang.

"Prestasi ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, semoga ke depan prestasinya lebih baik lagi," kata Narwan penuh harap. []



 


  • Share on:

LEAVE A COMMENT

image title here

Ads